IObit Uninstaller 1.1

IObit Uninstaller 1.1 versi baru ini bekerja jauh lebih efisien. IObit 1.1 dapat menghapus software yang ditargetkan sepenuhnya, termasuk file, folder dan Registry key.
Satu lagi fitur baru telah ditambahkan ke dalam IObit Uninstaller 1.1 yaitu Penghapusan Toolbar.
Fitur ini memungkinkan pengguna komputer untuk menghapus panel alat browser yang sulit dideteksi di Control Panel.
Seperti kita ketahui, sebagian besar Toolbar browser adalah aplikasi jahat yang Anda tidak tahu kapan terinstal dan bagaimana meng-uninstallnya.
Dengan Fitur ini,
alat uninstaller bar, memungkinkan Anda untuk terhubung dengan toolbar dan dapat diuninstall dengan mudah/otomatis.

V1.1 masih menawarkan 6 jenis perangkat lunak untuk proses uninstall, Anda dapat dengan mudah menemukan perangkat lunak yang ingin Anda uninstall,
Dan IObit Uninstaller 1,1 masih memiliki dua modus uninstall: uninstall standar dan uninstall advance. Uninstall  standar berjalan seperti prosedur di Control Panel, sedangkan uninstall Advanced akan me-restore sistem spt pada awalnya, dan mengijinkan Anda untuk menghapus folder tertentu.
Advanced Uninstall ini membantu orang menghindari masalah pada sistem karena kesalahan uninstall perangkat lunak.

Kami meningkatkan fitur Forced Uninstall. Biasanya jika beberapa perangkat lunak mengalami masalah, kemungkinan tidak dapat dihapus. Pada saat ini, gunakan fitur Forced Uninstall, IObit Uninstaller akan menghapus perangkat lunak ini baik dari hard drive serta Registry sepenuhnya. Anda tidak perlu khawatir tentang efek sampingnya.
Terlebih lagi, fitur user-friendly dalam IObit Uninstaller adalah cukup dgn satu klik. Anda dapat ceklist semua perangkat lunak yang ingin Anda uninstall, kemudian klik tombol uninstall tunggal, maka semuanya akan dilakukan secara otomatis. Anda tidak perlu menghapus software satu per satu secara berurutan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
;